Skip to main content

Cerita Pilu Seorang PSK, Mendapatkan Perlakuan Kasar Pelanggan

SUMBER BERITA : TRIBUNNEWS.COM

Tikiqq - agen bandarq Ada yang beranggapan protitusi usianya sama dengan peradaban manusia.

Masalah klasik ini tak pernah lekang oleh waktu dan berjalan beriringan dengan kemajuan teknologi.

Sekarang, qiu qiu online modus operandi pelaku prostitusi pun tak akan jauh dari smartphone.

Jingga (26), perempuan panggilan atau pekerja seks komersial (PSK) yang tinggal di sebuah kelurahan di Kota Manado mengaku menggunakan aplikasi BeeTalk untuk komunikasi dengan pelanggan.

Baru setengah tahun ia menggunakan aplikasi ini. Diakuinya lebih terbiasa dan mudah mendapatkan pelanggan.

"Saya mengetahui caranya menggunakan BeeTalk dari teman-teman," ujarnya.

Selasa (20/2/2018) pukul 12.00 Wita, situs domino99 ia terlebih dahulu menambahkan teman dari aplikasi ini lalu ia diajak chat.

Tak perlu berlama-lama, sudah ada yang booking.

Cewek ini menawarkan tarif Rp 500 ribu sekali booking.

Modus sama dengan rekan-rekannya..




Bila ada tamu, dia arahkan ke hotel situs aduq tempatnya menginap di Kecamatan Malalayang.

Di situ sudah lengkap lantai berapa dan nomor kamar karena telah bekerja sama dengan petugas hotel.

Petugas hotel hanya akan bertanya dari mana.

Baca Juga :Viral Video Ustaz di Bekasi Diserang di Rumahnya, Ternyata Begini yang Terjadi Sebenarnya


Jawab saja sudah janjian. Setelah itu aman.

Ia mengaku dalam sehari bisa melayani sampai tiga orang tamu.

Sekali main tidak sampai setengah jam.


"Hari Minggu saya tidak melayani tamu. Saya luangkan waktu untuk jalan dengan teman, ataupun bersama dua orang anak saya," ujarnya.

Jingga selalu memperhatikan kesehatan sehingga minum susu untuk menjaga kondisi.

"Kalau sakit tidak. Namun sering merasa lelah. Saya selalu minum susu," ujarnya.

Pelanggan yang ia layani tidak hanya orang Manado. Ada juga tamunya dari Ternate dan beberapa kota lainnya.




Uang ia gunakan untuk membiayai dua anaknya. Untuk makan dan sekolah.

"Saya sudah pernah menikah tapi berpisah dengan suami. Saya memiliki dua orang anak," ujarnya.

Ia hanya menumpang di rumah milik tantenya.


"Dua anak saya tinggal di sana bersama tante saat saya bekerja. Kedua orangtua saya sudah meninggal. Keluarga saya yang lain tidak ada yang tahu pekerjaan ini. Yang mereka tahu saya bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Manado. Setiap hari jam 7 malam saya pulang ke rumah," cerita dia.

Kisahnya menjadi seorang wanita penghibur punya suka dan duka.

Pernah satu waktu, ada tamu seorang lelaki yang mengaku dokter muda.

"Ia datang hanya memberikan saya uang Rp 500 ribu. Dia tidak mau main. Bahkan dia mengajak untuk menikah. Saya menolak, karena saya merasa saya tidak pantas dengan dia. Saya tidak jujur dengan dia. Dia tidak tahu kalau saya sudah punya dua anak," ujar Mawar.

Selain itu, lanjut Mawar, dia takut nantinya dalam beberapa bulan atau dalam beberapa tahun sikap lelaki yang mengaku dokter muda tersebut akan berubah.

Ia pernah diperlakukan kasar oleh tamu.

"Saat itu saya dan tamu sedang bermain. Namun lama kelamaan tamu itu kasar. Dia sudah pukul saya. Lalu kata dia saya tidak tahu main, tidak enak, dan sebagainya. Saya juga emosi dan meminta dia untuk keluar kamar. Dia sempat mengambil lagi uang Rp 50 ribu lalu keluar kamar," ujarnya.

Mawar mengaku punya niat untuk berhenti ‘praktik’.

"Jika ada perhatian dari pemerintah saya akan berubah dan mencari pekerjaan lain. Kalau bantuan hanya Rp 2,5 juta itu tidak cukup untuk usaha. Kalau Rp 5 juta itu saya rasa cukup untuk saya membuka usaha," kata dia.



Segera gabung yuukk Bos di WWW.TIKIQQ.ORG


Hanya di WWW.TIKIQQ.ORG Bosku bisa berkesempatan besar untuk menjadi pemenang untuk meraih Withdraw sebesar-besarnya Bos😍
Dan Hanya di WWW.TIKIQQ.ORG tempatnya Agen situs Poker Online Aman dan Terpercaya
Ayoo Bos tunggu apalagi?? Join sekarang juga yuukk Boskuu😍😍
Gabung dan Registrasi sekarang juga hanya di WWW.TIKIQQ.ORG
Kami Menyediakan 5 bank besar di Indonesia Support untuk anda Deposit...
=-Ð BCA
=-Ð MANDIRI
=-Ð BRI
=-Ð BNI
=-Ð DANAMON
Bagi para Boss yang tidak memiliki ke 5 rekening tersebut jangan kuatir...
Sekarang Kami Support Elektronic Cash Yaitu :
=-Ð T-Cash
=-Ð Mandiri E-Cash
=-Ð Paypro
=-Ð Doku Wallet
.
Langsung Daftar Skrg Jga di WWW.TIKIQQ,ORG
1 website 7 jenis permainan dan dapat di mainkan dengan 1 user ID saja
.
Games yang tersedia :
1. Poker
2. Bandar Poker
3. Adu Q
4. Bandar Q (Hot Games)
5. Domino 99
6. Capsa Susun
7. Sakong (Games Paling Baru)


Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami,Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekarang Juga.
Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWANTIKIQQ,ORG


Login Site : 

Comments

Popular posts from this blog

Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM Tikiqq - agen bandarq Seorang pria di Lombok yang tak diketahui identitasnya, memberikan mas kawin yang langka saat menikahi gadis pilihannya. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @insidelombok, Sabtu (17/2/2018), pria tersebut dengan lancar mengucapkan kalimat akad. agen bandarq | situs domino99 | situs aduq | qiu qiu online Ia meminang si gadis qiu qiu online dengan mas kawin uang senilai Rp 100 ribu dan sepasang sepatu gunung dibayar tunai. Belum diketahui merek dan harga sepatu yang diberikan untuk mas kawin tersebut. Akad nikahnya disaksikan oleh sejumlah tamu undangan. Dari keterangan pengunggah situs domino99 video, peristiwa ini terjadi di Kekalik, Mataram, Lombok. Simak video di atas! (*) Baca Juga :  Kondisi Bocah yang Disekap dan Diikat Ayah Tirinya di Hotel, Akrab dengan Polisi yang Merawatnya ♠Agen Poker Online Terbesar Se-Asia ♠ Ayo Buktikan kehebatanmu di meja unggulan hanya di www,tikiqq.org 

Eggi Sudjana Curiga Ada Pembisik di Balik PK yang Diajukan Ahok

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM Tikiqq - agen bandarq Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA), Eggi Sudjana menangkap adanya keganjilan dalam pengajuan peninjauan kembali (PK) kasus penistaan agama yang diajukan terpidana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Mahkamah Agung (MA). Saat ditemui di kantornya qiu qiu online di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018) Eggi Sudjana mencurigai ada tangan-tangan kekuasaan yang turut campur dalam tindakan hukum yang diambil Ahok tersebut. Kecurigaannya itu muncul lantara pascavonis bersalah pada Mei 2017 lalu Ahok sama sekali tidak melakukan upaya hukum mengajukan banding. agen bandarq | situs domino99 | qiu qiu onlin e | agen capsa susun "Saya curiga memang sudah ada yang mengatur. Ahok dulu tidak mengajukan banding karena ada bisikan untuk ajukan PK, sehingga hukumannya tidak ditambah,” jelas Eggi Sudjana kepada awak media. Eggi bukan tanpa alasan situs domino   menyatakan kecurigaannya itu. Menurutnya, pihak MA ju